Kuatkan Ketahanan Pangan, Pemdes Marga Sakti Panen Ikan

oleh -736 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Guna Meningkatkan Ketahanan Pangan Hewani, Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya lakukan Panen dan Pendistribusian ikan di Desa Marga Sakti.

Perwakilan dari Kecamatan Padang Jaya yang hadir langsung pada kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh atas program yang dilaksanakan pemerintah Desa Marga Sakti dengan masyarakat.

Memang peogram ini merupakan sudah menjadi program dari Pemerintah melalui Kementerian Desa PDTT No 20 tahun 2023, namun Desa Marga Sakti baru melaksanakan program ini alhamdulillah berhasil masyarakat bisa menikmatinyamenikmatinya.

Sementara itu Kepala Desa Marga Sakti Sumaryono bersama Sekretaris Desa Endro, Ia menyampaikan bahwa program Budidaya Ikan lele untuk kegiatan Ketahanan Pangan Desa Marga Sakti ini bersumber dari Anggaran Dana Desa 2023.

Dimana program ini bertujuan, untuk peningkatan pemenuhan gizi keluarga serta ketahanan pangan sebagai amanah dari permendes pdtt no 20 th 2023 diatas. Ia juga menyebut, bahwa program ini akan terus berlanjut dan berkembang guna kesejahteraan masyarakat.

Dengan demikian, atas nama Pemerintah Desa Marga Sakti berharap masyarakat khususnya Desa Marga Sakti dapat menikmati hasil panen Ikan lele dengan baik dan lezat.

Saya yakin dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan sealu bersemangat untuk melanjutkan program ini. Karena program ini juga dibagikan langsung untuk masyarakat di Desa Marga Sakti.” Pungkaanya. (Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *