HUT ke-20 Kabupaten Kepahiang, Bupati Hidayatullah Sebagai Inspektur Upacara

oleh -216 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Bupati Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU pimpin upacara peringatan hari jadi Kabupaten Kepahiang, Giat diselenggarakan di depan gedung kantor pemerintahan daerah Kabupaten Kepahiang, pada hari Minggu pagi (7/1/2024).

Upacara peringatan HUT ke-20 Kabupaten dihadiri Forkompinda Kepahiang, Unsur Pimpinan DPRD Kepahiang, tamu undangan lingkup Pemkab diantaranya Kepala OPD, Sekretaris OPD, para Kabag, Camat, Kades serta perwakilan presidium pemekaran, legiun veteran dan tamu dari luar Kabupaten Kepahiang.

 

Peserta upacara diikuti pihak Polres Kepahiang, utusan Dandim 0409 R/L, Sat- Pol PP Kepahiang, Damkar Kepahiang, Personil Dishub Kepahiang, ASN Kepahiang dan para pelajar Sekolah Menengah Pertama Kabupaten Kepahiang.
Bupati sebagai inspektur upacara membacakan maklumat atas terbentuknya Kabupaten Kepahiang sekaligus menyampaikan sambutan dihadapan para tamu serta peserta upacara.

Usai kegiatan upacara, pada awak media Bupati Hidayatullah mengatakan ” Momen memperingati hari jadi Kabupaten yang ke- 20 ini masih banyak PR yang akan ditindaklanjuti dalam membangun Kabupaten Kepahiang kedepannya, baik peningkatan SDM bagi seluruh ASN termasuk menindaklanjuti infrastruktur yang kemaren sempat terhenti,” pungkasnya.

Selain itu sambung Bupati ” Tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi dalam rangka pemilu baik pemilihan legislatif tingkat Kabupaten, Provinsi, Pusat, DPD serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, diharapkan situasi Kabupaten Kepahiang tetap kondusif sehingga proses pesta demokrasi berjalan luber dan jurdil tercapainya keadaan damai dan sejuk, Maka sesuai tema kita tercipta Kepahiang Maju menuju Pemilu berintegritas,” tegasnya.

Setelah selesai upacara tadi, Bupati, Wakil Bupati bersama pendamping memberikan penghargaan kepada Personel Sat- Reskrim Polres Kepahiang atas prestasinya, memberikan bantuan dari Baznas Kepahiang, memberikan beberapa persil sertifikat pada masyarakat penerima dari Badan Pertanahan Nasional Kepahiang.

Hidayatullah menambahkan “Pada tahun ini kita akan melanjutkan pembangunan dari program IJD (Inpres Jalan Daerah) diantaranya akan kembali meneruskan pekerjaan infrastruktur jalan Tebat Monok Ringroad, Peda KTNA disamping rumah Dinas Sekda, pembangunan jalan Renah Kurung- Batu Bandung dan Jalan Cinta Mandi – Langgar Jaya akan dikerjakan tahun ini juga,” demikian Bupati. (Cun Hamzah/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *