Berlalunya Tahun 2023, Pemdes Marga Sakti Adakan Acara Tasyakuran

oleh -216 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Desa (Pemdes) Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara Tasyukuran sebagai bentuk menyelasaikan rangkaian program pembangunan dan pemberdayaan yang tertuang dalam apbdes 2023. Acara tasyakuran berlangsung di lokasi Embung Umbul Sakti Desa Marga Sakti.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Marga Sakti Sumaryono, pihak Kecamatan Padang Jaya, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Ustad, Sekretaris Desa Endro, para perangkat desa dan BPD Desa Marga Sakti serta para tamu undangan.

Acara Tasyukuran tersebut terlihat sangat meriah, sebab acara diisi dengan ustad sebagai pencerahan dan ada juga iringin musik. Maka banyak masyarakat yang berdatangan hadir mendengarkan ceramah sekaligus kepala desa menjelaskan dihadapan masyarakat tentang capaian kerja ditahun 2023 lalu.

Kepala Desa Marga Sakti Sumaryono mengucapkan terimaksih kepada seluruh elemen masyarakat dan BPD Marga Sakti, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Forkopimcam yang sempat hadir dalam acara tasyakuran tersebut.

“Terimaksih atas partisipasi dari seluruh masyarakat yang hadir, mari jadikan momen ini sebagai ajang untuk menciptakan rasa kekeluargaan menjadi lebih kuat antara satu dan lainnya. Kegiatan yang dikelola oleh pemerintah desa selama ini alhamdulillah semuanya telah rampung dibuat silahkan masyarakat pergunakan dengan baik, ” ujar Kades.

Terlihat, acara seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan khidmat, lancar dan tertib tanpa ada halangan apapun. (Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *