Selasa, November 29
Shadow

KPU BU Menetapkan Paslon MARI Pemenang Pilkada Dengan Persentase 71%

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- KPU kabupaten Bengkulu Utara rapat pleno sekaligus menyatakan bahwa dari hasil pilkada 9 Desember 2020. Mian – Arie medapatkan 71%, tentu demikian pasangan tersebut terpilih kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Pleno penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih bertempat di Gedung Serba Guna Sahri Romli Kecamatan Kota Arga Makmur.Sabtu (23/1/2020).Yang dihadiri Paslon Terpilih Ir.H.Mian -Arie Septia Adinata, Ketua DPRD Sonti Bakara, SH, Kapolres AKBP. Anyon Setyo Hartanto S.I.K, MH, Perwakilan Dandim 0423/BU, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Andaru Pranata,SE, Komisoner Bawaslu Bengkulu Utara, Parpol Pengusung dan para tamu undangan.

Ketua KPU Bengkulu Utara Suwarto,SH, dalam sambutanya, Rapat Pleno Terbuka penetapan Paslon terpilih hasil Pilkada 9 desember 2020 Bupati dan wakil Bupati Mian- Arie.

“Iya sebagai penyelenggara pemilu pihaknya mengapresiasi dan terimakasih kepada seluruh stakeholder dan pihak terkait yang turut mensukseskan jalanya Pilkada di Bengkulu utara sehinga hari ini di lakukan pleno terbuka penetapan paslon terpilih.

Lanjut Suwarto, tindak lanjut dari serangkaian tahapan Pilkada. berdasarkan hasil pemungutan suara, Paslon Mian-Arie memperoleh suara 106.078 dengan persentase 71 persen lebih. partisipasi pemilih 77 persen.

“Iya sesuai regulasi register MK, dan tidak adanya register perkara untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara.Hari ini KPU menetapkan paslon Mian – Arie Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Pilkada 9 Desember  2020 yang lalu,”pungkasnya.(Jbew/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.