Komisi I DPRD BU Hearing Bersama Camat

oleh -1608 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Komisi l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten BU menggelar rapat kerja (hearing) bersama pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara, yakni para camat, pada Selasa (25/7/2023).

Ketua Komisi I DPRD BU, Hasdiansyah mengungkapkan, berdasarkan berita acara rapat badan musyawarah (Banmus) DPRD kabuaten Bengkulu Utara nomor : 08/BA/Banmus/2023, memang telah agenda pembahasan KUA-PPAS ini.

“Rapat kerja (hearing) bersama pemerintah daerah dengan agenda pembahasan rancangan kebijakan umum (KUA) dan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2024,” ucap Hasdiansyah.

Pada hearing tersebut HAsdiansyah didamping segenap anggota Komisi I, antara lain, Edi Putra, Dwi Tanto, Hotman Sihombing, Aliantor Harahap, Agus Tanto, Roger, Eko Putra.

Sementara itu Wakil Ketua komisi I, Edi Putra, yang memimpin hearing hari itu mengatakan, pihaknya memperdalam dan memberikan saran maupun masukkan terkait KUA-PPAS 2024.

“Selain membahas KUA-PPAS 2024, juga kami telah membahas tentang evaluasi anggaran 2023. Baik yang sudah telah berjalan maupun sedang berjalan. Kita bahas dan minta penjelasan dan memberikan saran supaya penggunaannya tepat sasaran,” pungkas Edi Putra. (Jonbew/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *