Pemdes Kampung Bogor Bangun Drainase, Ini Harapan Kades Subandi

oleh -113 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Pembangunan desa Kampung Bogor, mulai dikerjakan satu bulan yang Lalu Dalam Perkerjaan ini hampir selesai. Sabtu (18/5/ 2024).

Kepala Desa Kampung Bogor, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu Subandi berharap dalam pembangunan pekerjaan baru mulai di kerjakan oleh ketua TPK desa dan padat karya tunai serta memperdayakan masyarakat desa setempat tentu hal itu juga mengurangi pengangguran ditengah masyarakat, selain itu pembangunan ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat nantinya.

Adapun jenis kegiatan pembangunan berupa bangunan fisik Drainase yang terletak didusun satu dan dusun tiga, dengan volume panjang kurang lebih 200 meter, Lebar 40 cm, ketinggian 60 cm, sumber Dana Desa ( DD) Tahun Anggaran 2024.

Pemerintah Desa berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik Drainase, maupun infrastruktur di desa Kampung Bogor ini sesuai dengan volume RAB dan aturan yang berlaku.

“Mari kita bersama sama mengawasi pembangunan yang sedang di bangun sekarang. Agar pembangunan tersebut sesuai apa yang Pemdes dan masyarakat inginkan,” jelas Kades.

Dan kepada ketua TPK dan anggota, bekerjalah sesuai dengan RAB agar tidak timbul permasalahan yang tidak kita inginkan di kemudian hari.

Kades menambahkan pembangunan drainase, sudah mencapai 80% semoga dalam waktu dekat akan segera selesai. Usai pembangunan drainase selanjutnya akan melanjutkan pembangunan jalan rabat beton tahap Dua.

“Semoga pekerjaan pembangunan ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat setempat, ” tutup Kades. (Cun Hamzah/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *