HUT RI Ke 78, Bupati Mian Bertindak Sebagai Inspektur Upacara dan Diakhiri Malam Puncak 

oleh -240 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dilapangkan Alun alun Rajo Malim Paduko kota Argamakmur (17/08/2023).

Bertindak selaku inspektur uparacara Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian. Dalam momentum hari Ulang tahun kemerdekaan kali ini dengan tema ” Terus melaju untuk Indonesia Maju ” semoga Indonesia negara yang semakin maju, utuh dan terus diberi kesejahteraan dan keadilan sosial terus diwujudkan.

“Mari kita bersama sama tingkatkan sinergisitas, satukan kekompakan wujudkan kabupaten Bengkulu Utara dan Indonesia yang maju, semoga dengan bertambahnya usia Indonesia, kita menjadi bangsa yang utuh dan sejahtera,” ujar Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian.

Lebih lanjut bupati Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah mempersiapkan acara ini, sehingga terselenggara dengan baik, lancar dan meriah.

” Ayo kita ciptakan semangat kebangsaan, mencintai untuk membangun bangsa ini,” tandas Bupati.

Terpantau usai melakukan upacara dan Karnaval dilangsungkan dengan malam puncak yang bertempat dibalai daerah guna memberikan hadiah terhadap para pemenang perlombaan.

HUT RI ke 78 dihadiri oleh Bupati Mian dan wakil bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M ap, ketua DPRD kabupaten Bengkulu, Forkopimda, sekretaris Daerah, para asisten ,staf ahli, tokoh agama, pelajar dan seluruh OPD, para veteran tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para tamu undangan. ( Jonbew/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *