Belum Lengkap, Rapat Paripurna LP2B ditunda 

oleh -567 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Kelanjutan pembahasan Rapat Paripurna dengan agenda jawaban pihak eksekutif atas pandangan umum fraksi dewan terhadap rancangan peraturan daerah tentang perlindungan lahan pertanian pangan berkelanjutan (LP2B).

Pihak DPRD Kabupaten Benglulu Utara bersama eksekutif kembali melakukan Rapat Kerja di gedung rapat paripurna lantai II.

Rapat Kerja DPRD Bengkulu Utara Bersama Eksekutif dalam Pembahasan Raperda LP2B ini dipimpin oleh Waka I Juhaili, S.Ip didampingai Waka II, Herliyanto,S.Ip, yang di ikuti anggota Dewan, Sekwan, Kabag persidangan, stab sekretariat Dewan, Sekda, Asisten 1-III, Kepala Bapeda, kemenkumham provinsi Bengkulu, Dinas TPHP, PUPR, Perikanan, Dinas ketahanan pangan, kabag Hukum, SDA maupun undangan lainnya, mulai pukul 10 : 27 Wib, siang hari kamis hingga malam Jum’at, (6/4/2023).

Juhaili, S.IP dan Herliyanto Pada kesempatan ini, mengatakan, pihak DPRD Bengkulu Utara mulai dari siang tadi melakukan rapat kerja pembahasan rancangan peraturan daerah tentang perlindungan lahan pertanian pangan berkelanjutan

(LP2B), bersama eksekutif. Akhirnya di tunda untuk sementara pada pukul 22 : 15 Wib, karena fraksi – fraksi tidak lengkap di hadiri 3 fraksi, hingga bisa lengkap, sampai waktu belum dapat ditentukan.

Dalam rapat kerja ini melibatkan berbagai pihak termasuk dari kemenkumham provinsi Bengkulu untuk memastikan apakan raperda yang bakal di jadikan perda tidak bertentangan dengan peraturan – peraturan yang lainnya, maka di bahas dari pasal per pasal untuk megharmonisasikan peraturan itu sendiri, sehinga secara regulasi dalam proses pembahasan ini sudah mengikuti tahapan maupun regulasi yang ada, pungkasnya. ( jonbew/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *