Sabtu, Oktober 23
Shadow

Kapolsek Lais Bersama Tim Gugus Lakukan Penjemputan Pasien Covid-19

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Kapolsek Iptu Yenny Puspita,SH Melaksanakan  rapat koordinasi bersama tim gugus tugas covid 19 Kabupaten Bengkulu Utara terkait pemberitahuan akan dilaksanakan penjemputan pasien positif Covid-19.
Pendampingan penjemputan pasien positif tersebut  oleh Tim gugus tugas pihaknya terlebih dahulu melakukan rapat kordinasi terlebih dahulu diruang Polsek.Usai melaksanakan rapat tersebut maka akan dilaksanakan penjemputan lantaran salah seorang Warga Desa Durian Daun Kecamatan Lais yang berinisial In 46 tahun diduga mengalami Positif Corona.Rabu (22/7/2020)
Berdasarkan informasi dari tim gugus tugas covid 19,serta hasil swab yang bersangkutan pada tanggal 22-07-2020 adalah positif covid 19 dan dijemput oleh tim gugus  untuk dibawa dan ditindaklanjuti di RSUD Argamakmur.Hal itu diutarakan Kapolsek Lais Iptu Yenny.
Sebelum melaksanakan penjemputan pasien tersebut, pihaknya melaksanakan kegiatan terlebih dahulu seperti pengecekan pasien yang disaksikan oleh Camat Lais Suryansyah, S.Pd,Kepala Puskesmas Lais dr. Sondang Hasibuan,Kapolsek Lais IPTU Yenny Puspita, SH,Danramil Lais Kapten Joko,Kepala Desa Durian Daun Nopian Aroza,Tim Gugus tugas Kec. Lais.Tim Gugus tugas Bengkulu Utara.Usai melaksanakan semua kegiatan tersebut serta memaptuhi protokol kesehatan dan akhirnya pasien tersebut langsung di bawa ke RSUD.Singkat Kapolsek.
Terlihat dalam kegiatan pengecekan pasien berjalan aman dan lancar selesai hingga berakhir sekira Pukul 15.00 Wib.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *