Rabu, Agustus 10
Shadow

Kades Lubuk Balam Terkesan Kerdilkan Wartawan

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Terkait banyaknya pemberitaan miring baru baru ini tentang pembangunan maupun honor guru melalui Dana Desa (DD) di Desa Lubuk Balam Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara, nampaknya Kepala Desa Lubuk Balam mulai merasa risih, Kamis (16/6/2022).

Sehingga dengan kerisihan itu Kepala Desa Lubuk Balam mencoba menghubungi salah seorangĀ  wartawan dan menyampaikan bahwa kalau mau uang rokok kirimkan no Rekening.

” Kirimkan no rekening mau kasih uang rokok kini lagi sibuk,” Kata Kades Lubuk Balam Sarkawi melalui pesan Whats App nya.

Atas ulah pesan Whats App seorang kades yang terkesan mengkerdilkan oknum wartawan media online tersebut, banyaknya wartawan mengecam bahwa bukannya setiap permasalahan selesai dengan uang.

” Jangan dia kira semua urusan maupun permasalahan cukup dengan uang dan rokok mohon maaf. Perkataan seperti itu tentu kita tidak terima hal ini seolah olah secara tidak langsung mengkerdilkan wartawan,” kata para pemilik media online yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

Selain itu ada juga pemberitaan media ini bahwa pembukaan badan jalan terkesan tumpang tindih. Wartawan juga meminta tanggapan atas pembangunan tersebut terhadap Kepala Desa Lubuk Balam dirinya tidak menjawab lebih banyak hanya saja menyampaikan

” Pintar pintar la dang untuk menilainya ” Kata Kades dengan gaya bahasa daerahnya sembari mengirimkan photo bahwa dirinya ingin mencalonkan kembali di Desa Tanjung Karet. Pungkasnya ( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.