Kades Balam Meminta Maaf Terhadap Ketiga Wartawan, Ini Isi Pernyataannya

oleh -309 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Perseteruan antara Kepala Desa Balam, Kecamatan Air Padang, Bengkulu Utara dengan ketiga orang wartawan berhasil didamaikan oleh Unit Tipidter, SATRESKRIM POLRES Bengkulu Utara, Senin (30/10/2023).

Perdamaian terjadi ketika kedua belah pihak yang berseteru di mediasi oleh Aipda Heru Diyanto, SH Anggota Unit Tipidter SATRESKRIM POLRES Bengkulu Utara.

Selain kedua belah Pihak yang Berseteru, Mediasi juga dihadiri oleh Admi, Ketua Forum Kepala Desa Air Padang dan Amir Hamzah, Kepala Desa Gunung Selan.

Dari hasil perdamaian tersebut dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani dan bermaterai Rp 10.000,- (sepuluh ribu rupiah), Kepala Desa Balam dan ketiga wartawan saling memaafkan.

Saya atas nama keluarga, anak dan istri, secara pribadi dan maupun secara pemerintahan Desa, meminta maaf kepada seluruh Rekan-rekan wartawan dan LSM. Atas ucapan yang telah saya lontarkan yang penuh dengan kekhilafan dan telah menyinggung perasaan rekan-rekan wartawan dan LSM. Saya berjanji tidak akan mengulangi hal yang serupa dikemudian hari, kata Kades dalam surat pernyataan.

Bahwa atas pernyataan dari Kepala Desa Balam tersebut, dan kedua belah pihak pun bersepakat berdamai dan saling berjabat tangan. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *