Jika Ingin Permainan Lebih Cepat Segera Beli voucher dari PUBG

oleh -476 Dilihat
oleh

BENGKULU.TUBARSNEWS.COM –Voucher game adalah satuan mata uang bisa dibeli untuk bisa membeli item tertentu yang diinginkan pada game yang dimainkan. Ada banyak voucher game yang bisa dipilih, berikut beberapa voucher dari game-game terkenal:

1. Garena 66 Shell

Nama Garena sudah sangat mendunia saat ini, bahkan orang yang tidak bermain juga pasti tahu dengan Garena. Garena sendiri memiliki cukup banyak game yang berada di bawah naungannya.

Mata uang dari game Garena adalah Shell yang bisa digunakan semua game yang dimiliki oleh Garena. Anda bisa membeli banyak item yang membuat pengalaman bermain jadi lebih meningkat lagi.

2. Megaxus

Ada pula voucher game untuk Megaxus yang memiliki banyak pilihan game. Portal game online asal Indonesia ini juga menjual voucher untuk para pemain.

Anda bisa menggunakan voucher di salah satu game yang dimiliki dari Megaxus. Tentunya voucher yang dibeli dan didapatkan jumlahnya akan sama tanpa ada potongan apapun.

3. Point Blank 1200

Voucher game selanjutnya adalah point blank dari penerbit Zepetto. Game satu ini merupakan game yang bisa dimainkan dengan perangkat PC.

Tersedia di banyak negara, game ini bisa menjadi ajang mencari teman sesama gamers dari luar. Pastinya dengan membeli voucher kegiatan bermain bersama teman jadi lebih menyenangkan.

4. Unipin

Untuk voucher dari UniPin sendiri memiliki bentuk sebagai kode yang akan dikirim melalui telegram. Pengiriman kode akan dilakukan sesuai dengan antrean yang ada saat ini.

Ketika kode sudah diterima, pemain harus segera menggunakannya untuk menghindari hal tidak diinginkan. Jumlah voucher yang dibeli tidak akan dikurangi biaya apapun sehingga jumlahnya tetap sama ketika kode dipakai.

5. Diamond Mobile Legends

Diamond ML sendiri merupakan voucher yang paling banyak diburu saat ini. Pasalnya, game perang satu ini sudah merambat ke berbagai kalangan dan membuat banyak orang menjadi gamers handal.

Dengan melakukan pembelian diamond, banyak item yang bisa didapatkan oleh pemain. Dengan item tersebut, dalam permainan melawan musuh akan lebih mudah untuk meraih kemenangan karena Hero yang dimiliki kemampuan meningkat.

6. AOV

AOV juga termasuk game yang dibekali dengan berbagai voucher untuk para pemainnya. Game AOV bisa berjalan lebih baik dan mudah jika Anda memiliki voucher untuk berbelanja banyak item.

Karena memang fungsi item adalah hal penting untuk para pemain. Tentunya voucher AOV ini tidak sulit ditemukan sehingga bisa melakukan pembelian kapan saja.

7. Bleach

Game asal Jepang Jepang ini juga ikut serta dalam menjadi game game yang menjual voucher. Anda akan diajak melakukan perjalanan di sebuah alam semesta yang memiliki nama Bleach.

Game ini akan lebih menyenangkan jika Anda membeli voucher untuk mengakses item yang belum dimiliki. Permainan ini bisa di install melalui perangkat smartphone sehingga dapat dimainkan kapan saja.

8. PUBG

Berikutnya ada pula produk voucher yang dijual untuk game PUBG. Game asal Korea Selatan ini juga sudah memiliki banyak penggemar yang bisa diajak bermain bersama.

Dengan voucher, permainan akan lebih cepat meningkat dalam segala aspek. Oleh sebab itulah, voucher dari PUBG ini wajib dibeli oleh para pemainnya.

Itulah beberapa voucher game yang dimiliki oleh game-game terkenal yang ada di berbagai belahan dunia. Anda bisa segera membeli voucher sesuai dengan game apa yang dimainkan saat ini. ( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *