Guna Persiapan Kunker Presiden RI, Ketua DPRD Bersama Bupati adakan Rapat

oleh -664 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) kembali melaksanakan rapat guna melakukan persiapan Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia (RI) Kekabupaten Bengkulu Utara, Rapat tersebut berlangsung diRuang Kerja Bupati, Selasa (18/7/2023.

Dalam rapat tersebut terlihat hadir Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara,SH, Bupati Ir.Mian Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,SIK, Dandim 0423 Bengkulu Utara dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati Ir. Mian menjelaskan dengan rencana yang disampaikan oleh protokoler yang mengatakan bahwa Presiden RI akan melaksanakan kunjungan ke Provinsi Bengkulu, semula direncanakan seluruh kabupaten akan dikunjungi, namun info terakhir mengalami penciutan hanya 5 kabupaten terdekat, kata Bupati.

“Alhamdulillah kita dihubungi oleh menteri PUPR, bahwa kabupaten Bengkulu Utara menjadi skala prioritas, setelah peresmian tol di Bengkulu Tengah,” ujar Bupati.

Besar harapan Kabupaten BU dapat dikunjungi dan Bapak Presiden RI dapat melihat langsung bagaimanan infrastruktur yang akan dimulai dan sudah dibangun di Bengkulu Utara, baik itu kondisi Pasar Induk Bengkulu Utara yang akan dimulai nantinya.

Atas capaian yang sudah dilakukan dan akan dilaksanakan tentunya juga tidak terlepas dari dukungan dari DPRD Kabupaten Bengkulu Utara. (Jonbew/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *