Findra Calon HIPMI Siap Berkolaborasi Bersama Pengusaha Muda Kepahiang

oleh -155 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Asli putra daerah Kabupaten Kepahiang, Findra Afrizal sedari kecil memang bermukim di pasar Kepahiang lebih tepatnya di Kelurahan Padang Lekat dan tahun 2004 tamat SDN 01 Kepahiang kemudian melanjutkan pendidikan di SMP IT Hidayatullah Bengkulu dan tamat di tahun 2008.

Selanjutnya atas dorongan orang tua maka kembali belajar di tingkat SLTA di SMAN 01 Ujan Mas Kepahiang serta di tahun 2011 selesai mengenyam pendidikan tingkat SLTA, demikian disampai Findra Afrizal saat disambangi dikediamannya pada Sabtu (6/4/2024).

Seiring waktu, masa transisi saat remaja (Findra) dimotivasi orang tuanya untuk terus belajar untuk menempuh pendidikan lebih tinggi lagi, Dengan semangat bermodalkan tekad, semangat maka pada tahun 2011 Findra Afrizal mulai belajar sebagai mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Bengkulu dan pada tahun 2016 telah menyelesaikan pendidikan S1 dimaksud.

Findra mengatakan ” Sejak remaja memang senang berkumpul, bergaul kepada teman teman seperjuangan dilanjutkan saat jadi mahasiswa banyak pola- pola strategis yang pernah diikuti karena dukungan rekan termasuk belajar berbisnis,” ujarnya.

Saat ini sambung Findra ” Memimpin di suatu perusahaan bergerak di bidang perminyakan tentunya ini akan menambah suatu wawasan serta kemajuan untuk memberikan motivasi kepada teman teman seprofesi, untuk menindaklanjutinya.

Dengan demikian tambah Findra “Jika memang rekan- rekan pengusaha muda Kabupaten mendukung maka siap untuk mengikuti kontestasi pemilihan Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang akan datang yang saat ini telah mendaftar sebagai salah satu calon, tinggal menunggu kapan pelaksanaan Musda Hipmi,” ujarnya. (Cun Hamzah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *