DISPORA BU Telah Sukses Mengadakan Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama 

oleh -650 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM- Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 Tahun 2023. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara. Menggelar Jalan Santai dan Roadshow Senam Sehat Bersama yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bengkulu Utara.

Jalan santai kali ini dilepas dengan mengangkatkan bendera start oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, MM  yang diikuti seluruh OPD serta warga. Kegiatan itu mulai dari halaman kantor Bupati menuju arah Desa Karang Suci melewati Pasar Arga Makmur dan berakhir titik kumpul dilokasi Bundaran Kota Arga Makmur hingga alun alun.

Fitriyansyah selaku Sekda mengapresiasi terhadap seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan menyambut HUT RI ke-78. Berbagai kegiatan yang dilakukan, diharapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan juga kebersamaan.

” Ini luar biasa antusias masyarakat yang telah hadir dengan begitu kita  mengucapkan bismilah hirohman nirohim, kegiatan jalan santai dan senam sehat bersama secara resmi kita buka,” Ucap Sekda.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bengkulu Utara, Drs.Bambang Pramana Budi menjelaskan terima kasih untuk semua pihak yang telah mengambil bagian menyukseskan acara ini, baik Pemerintahan Desa, para masyarakat, para siswa/siswi mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK, BUMD , BUMN, LSM maupun lembaga atau organisasi kemasyarakatan yang ada.

“Alhamdulliah kegiatan ini berjalan dengan meriah dan sukses. Dan kita lanjutkan berbagai acara perlombaan yang bertempat dialun alun,” tandas Kadispora. ( Jonbew/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *