Demi Memikirkan Masyarakat Indra Nadi Salurkan Dua Bulan BLTDD 

oleh -726 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Desa Banyumas Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), Pembagian itu disalurkan langsung secara simbolis oleh Kepala Desa Banyumas Indra Nadi,Bertempat di Aula Desa , Senin (29/5/2023).

Kepala Desa Banyumas Indra Nadi menyampaikan bahwa pembagian saat ini mulai dari bulan April dan Mei dengan jumlah yang di terima sebesar 600.000 ribu, hal ini kita lakukan karena masyarakat sangat membutuhkan.

” Ya Alhamdulillah BLT sudah disalurkan dengan baik. Saat ini sebagai Kelompok penerima Manfaat sebanyak 20 Keluarga Penerima Manfaat, karena  cair baru dua bulan ya dua bulan itu dulu kita cairkan. Untuk apa kita tunda nunggu hingga tiga bulan, kalau uangnya sudah masuk langsung kita salurkan, ” kata kades.

Usai menyalurkan bantuan Kepala Desa berpesan kepada masyarakat agar bantuan yang diterima dapat bermanfaat dengan baik dan belilah yang sekiranya bermanfaat.

” Karena ini baru dua bulan maka kita salurkan bulan April dan Mei saja,” Kata Indra.

Selain itu tambah kades, dikarenakan masyarakat sudah berkumpul diaula ini sekaligus kita sampaikan terhadap masyarakat mari sama kita sadari untuk melaksanakan ronda malam, mengigat hal ini untuk menjaga desa kita aman tentram dan damai.

” Dari pada kita ngobrol dirumah pribadi berjam jam lebih baik kita ngobrol dipos ronda. Selain kita menjaga keamanan ada juga kita bisa bertukar pikiran serta menambah keakraban sesama masyarakat,” Pungkas Kades.

Dalam acara pembagian BLT DD terlihat hadir Kades Banyumas Indra Nadi, Camat kecamatan Kerkap Ramdani Halian, SH para tamu undangan. (Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *