Rapat Paripurna DPRD BU Tentang Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan

oleh -476 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-DPRD Kabupaten Bengkulu Utara mengelar rapat paripurna dengan agenda Penyampaian kata akhir fraksi-fraksi DPRD Raperda tentang rencana induk pembangunan kepariwisataan 2023-2026.

Paripurna bertempat di lantai II ruang rapat DPRD dipimpin lansung ketua Sonti Bakara,SH, Wakil Ketua I Juhaili,S.Ip, Wakil Ketua II Herliyanto, S.Ip.

Hadir pihak eksekutif wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,SE.MAp dan para kepala OPD, FKPD serta undangan lainya.Senin (29/5/2023)

Ditetapkan melalui badan musyawarah di Kabupaten BU yang dilanjutkan dengan kata akhir ke tujuh fraksi. Diantaranya fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Golongan Karya (Golkar), Fraksi gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Fraksi Amanat Nasional, fraksi Nasdem, fraksi Dehasen Utara, fraksi NIS.

Wabup Arie apresiasi dan terima kasih kepada fraksi-fraksi yang telah membahas dan menyetujui Rancangan Perda ini menjadi Peraturan daerah.

Sebagaimana bermanfaat dalam pembangunan pariwisata di Kabupaten BU, Rancangan Perda ini berpedoman UU nomor 10 tahun 2009 tentang kepariwisatan.

“Dengan upaya yang telah diberikan hingga berada pada tahap persetujuan ini, terima kasih saya sampaikan kepada fraksi-fraksi yang telah menyampaikan kata akhirnya,” Ujar Wabup Arie (Jonbew/Adv)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *