DD 2019,Desa Sumber Rejo laksanakan titiknol

BENGKULU UTARA.TUBARNEWS.COM Titik Nol tanda dimulainya pembangunan yang  menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2019 di Desa Sumber Rejo Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu.

Pembangunan DD  yang sudah direncanakan ini meliputi pembangunan jalan rabat beton di tiga tempat dan Pembuatan Lapangan Bulu Tangkis dan Futsal serta pembangunan WC warga sebanyak 80 unit.Dimana,semua kegiatan pembangunan tersebut bersumber dari Dana Desa Tahun 2019.

Kepala Sumber Rejo Mulyono menuturkan, pembangunan ini dilaksanakan supaya masyarakat bisa terbantu  penunjang perekonomian melalui pembangunan jalan rabat beton dan membangkit atlit atlit muda mudi yang ada di Desa.

Maka dibuat sarana olah raga dan rumah layak huni,selain itu dilaksanakan pembuatan WC warga serta Pemerdayaan Masyarakat.Terdiri dari item pekerjaan antara lain Paud,Perpus,Sanggar Seni,Keagamaan,Posyandu. Hal ini agar masyarakat dapat secara merata menikmati Hasil pembangunan DD.

“Yang dikatakan rumah layak huni itu tentu ada WC/ jamban Sehingga masyarakat bisa menunjukan pola hidup sehat nantinya,” jelas Kades.Minggu (23/6/2019).

Tambah Kades,melalui dana desa siap mensukseskan DD tahun 2019 untuk membangun Desa Sumber Rejo menuju Maju Mandiri Sejahtera ( MMS).Singkat Kades

Terlihat hadir dalam kegiatan ini Camat Hulu Palik Benhar Madin,Kepala Desa Sumber Rejo Mulyono, Babinsa,Babinkamtibmas, ketua BPD,Pendamping Lokal Desa ( PLD),Para perangkat Desa, serta para Tokoh masyarakat.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *