BPKAD Meminta Segera Tuntaskan Tahapan Realisasi DD Triwulan IV

oleh -409 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Triwulan III Tahun 2022, penyaluran Dana Desa melalui KPPN pemerintah daerah bengkulu Utara telah mencairkan dana desa mencapai 100 persen.Kamis (3/11/2022)

Sedangkan untuk triwulan IV pihak BKAD Bengkulu Utara masih menunggu pengajuan dari Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (DPMD),untuk itu capaian pencairan untuk triwulan IV pihak BKAD belum merinci karena masih menunggu pengajuan dari PMD untuk triwulan IV.

Namun kata Sekretaris BKAD Masrup,S.STPI,MM melalui kasubag Keuangan Baharuddin,SE menjelaskan pihaknya meminta supaya pihak Desa melalui dinas PMD untuk segera menuntaskan tahapan realisasi DD Triwulan IV, mengingat saat ini sudah memasuki bulan November.

Selain mengingat waktu efektif desa untuk menyerap anggaran di TA 2022, ini sudah semakin mepet. Maka pihak desa yang belum merealisasikan supaya secepatnya menyampaikan pengajuan ke Dinas PMD Bengkulu Utara.

Badan Keuangan Aset Daerah berharap pihak desa yang belum mengajukan pencairan triwulan IV segera mengajukan tahapan ke Dinas PMD Kabupaten bengkulu Utara, Tandas Baharuddin. ( Jonbew/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *