Usai di Beritakan DD Air Padang, Ada Beberapa Orang Terkesan Sok Jadi Pahlawan

oleh -950 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Baru saja beberapa menit lalu diberitakan terkait adanya Duggaan yang berbaun korupsi terhadap pengelolaan Dana Desa Air Padang Kecamatan Lais.

Di mana dugaan itu terkait realisasi dan capaian kinerja pemdes Desa Air Padang tahun anggaran 2020,2021 dalam kegiatan mulai dari Rabat beton, gorong2, Bronjong, lapangan volley ball dan pelapis tebing serta perehapan Tempat pembelajaran Qur’an ( TPQ ) yang diduga kuat anggaran tersebut terkesan tidak sesuai peruntukannya.

Hal ini terlihat jelas kondisi saat ini yang sudah dibangun tersebut nampaknya kurang bertahan lama dikarenakan hampir semua yang dibangun sudah hancur dan retak serta pasir yang digunakan tersebut ada bercampur dengan tanah.

Dengan kwalitas maupun kwantitas seperti itu, sehingga kegiatan tersebut terindikasi adanya duggaan korupsi. Dan pekerjaan tersebut sudah tentu tidak sesuai spesifikasi teknis dan gambar.

Adanya berita tersebut nampak ada beberapa orang yang terkesan membentengi hal tersebut, sebab banyak sekali pesan melalui WhatsApp pribadi Pimpinan Media Online Tubarsmews.com yang masuk.

Ada yang mengatakan tolong hargai dirinya, dan ada juga yang minta tolong berita yang baru saja dipublis tersebut tolong di don lantaran saudaranya serta ada juga minta tolong berita tersebut diralat digantikan dengan berita baik biar nanti dibayar pada saat cair.

Hal inilah tentu besar menaruh curiga, sebab ada apa sebetulnya dengan pemdes Air Padang tersebut. Sehingga mereka terkesan sok jadi pahlawan di mata seorang Kepala Desa Air Padang.

Meskipun banyak pesan WhatsApp yang masuk bertubi tubi seperti itu dan terkesan mengangu kenyamanan pribadi Pimpinan media online tubarsnews.com tidak ada sedikitpun berita yang sudah dipublis tersebut dirobah, Tandas. ( Jonbew )

No More Posts Available.

No more pages to load.