Demi Masyarakat, Pemdes Sumber Rejo Laksanakan Penyaluran BLTDD Tahap 10 dan 11

oleh -833 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Pemerintah desa Sumber Rejo kecamatan Hulu Palik, Senin pagi (7/11/2022) melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT- DD ) Tahap 10 hingga 11, Bertempat di kantor Desa Sumber Rejo.

Adapun dalam penyaluran Blt dd kali ini disalurkan sebanyak 65 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM). Dalam kegiatan ini turut pihak Kecamatan Hulu Palik, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Desa sumberjo, Pendamping Desa ( PD), Pendamping Lokal Desa ( PLD) dan para perangkat Desa serta para tamu undangan.

Kepala Desa Sumber Rejo Sugeng Rianto menyampaikan bahwasannya Penyaluran BLT ini dibagikan sebanyak dua tahap dari bulan 10 dan bulan 11 mengingat hal ini dilakukan untuk membantu kebutuhan masyarakat khususnya ekonomi yang sedang terpuruk lantaran dampak dari covid-19.

Dengan begitu, pemerintah desa segera mengusulkan Alhamdulillah penyaluran blt dd ini terlaksana dengan baik. Kemudian beliau menambahkan, pada tahun 2023 nantinya dalam pembagian BLT DD ini akan mengalami perubahan mengikuti Regulasi dan peraturan yang terbaru nantinya.

” Harapan kita dengan terlaksananya penyaluran kali ini semoga ada manfaatnya untuk masyarakat dan pergunakanlah uang ini dengan baik dan jangan dibelanjakan yang terkesan tidak ada manfaatnya,” Pungkas Kades. (Adis P)

No More Posts Available.

No more pages to load.