BPKAD Gerak Cepat, Sebanyak 97 Dari 215 Desa Yang Sudah Cair Selain itu Menyusul

oleh -112 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Bengkulu Utara telah mengeluarkan persyaratan penyaluran Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024.

Persyaratan penyaluran Dana Desa (DD) Batch 01 (Satu) Tahun Anggaran 2024 sebanyak 97 Desa dari 215 Desa se – Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala BKAD Masrup.S.St.Pi,MM, penyaluran Dana Desa (DD) tahap 1 (Tiga) Batch 01 (Satu) Tahun Anggaran 2024 , yang sudah bisa di cairkan berdasarkan kelengkapan adminitrasi dan dokumen yang di ajukan di masing Masing Desa,” jelas Masrup.

“Berdasarkan kelengkapan adminitrasi dan dokumen yang di ajukan Desa masing Masing di sertai kertas kerja (Worksheet) dan rincian DD setiap Desa, selanjutnya Daftar Rekening Kas Desa,” kata Kepala BPKAD.

Untuk desa yang belum mendapatkan dokumen persyaratan lanjut Masrup, penyaluran Dana Desa (DD) tahap 1 (Tiga) Batch 01 (Satu) Tahun Anggaran 2024, masih dalam proses adminitrasi dan dokumen.

“Desa yang belum cair masih sedang dalam proses kelengkapan adminitrasi dan dokumen. Jika semuanya lengkap tentu akan proses pencairan, ” Ujar masrup. (Bew/adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *