Berdasarkan Hasil Nilai Tertinggi, Kepala Desa Sumber Rejo Lantik Perangkat Desa

oleh -738 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Desa Sumber Rejo, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sumber Rejo, Rabu (3/1/2024).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa beberapa waktu lalu. Yang dilantik bernama Siti Nurhasanah Retno Sayekti merupakan peraih nilai tertinggi dari ujian tulis maupun tes wawancara yang telah mendapatkan rekom dari Camat Hulu Palik.

Pada kegiatan ini, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin langsung kepala Desa Sumber Rejo Sugeng Riyanto jabatan tersebut meliputi Kepala Dusun

Dalam sambutannya, Kepala Desa  berharap pada Perangkat Desa yang dilantik untuk sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas. Selain itu, Kepala Desa juga meminta untuk selalu berkoordinasi dengan perangkat lain demi terwujudnya sinergitas.

“Harapan kita bersama, terjalin kerjasama yang baik serta menjadi pengemban amanah sebagai pelayan masyarakat dengan tulus, ikhlas dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kepala Desa.

Sementara, Camat Hulu Palik Sahermanyah menyampaikan harapannya agar perangkat yang telah dilantik senantiasa bekerja keras. Dan harapan lainnya adalah menjadi perangkat desa yang amanah.

“Semoga yang di lantik hari ini khususnya Perangkat Desa Sumber Rejo, bisa kerja keras dan bisa amanah. Hal lainnya, jangan lupa untuk terus berkoordinasi menjalin kerjasama dengan perangkat lain,” tutur Camat.

Selain Kepala Desa dan Camat, juga hadir Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), Pengurus Kelembagaan Desa, imam dan masyarakat serta para tamu undangan. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *