Sahudin: Bukan digrebek, Hanya Teguran Terhadap Kades Alun Dua

oleh -774 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Tudingan atas penggerebekan Kades Alun Dua Kecamatan Tanjung Agung Palik, sempat menghebohkan Kabupaten Bengkulu Utara pada Jum’at malam (15/12) di Desa Kebun Lebar Kecamatan Pematang Tiga Kabupaten Bengkulu Tengah.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kades Kebun Lebar Kecamatan Pematang Tiga M.Sahudin S.Pd Saat dikonfirmasi Awak Media melalui Via telphone.

Kades Kebun Lebar M.Sahudin S.Pd mengatakan bahwa kronologis kejadian isu penggebrekan pada Jum’at malam (15/12) ini bukan seperti itu.

Kami cuma melakukan peneguran bukan penggebrekan, ini bukan seperti yang masyarakat kira” ungkapnya.

Sahudin menambahkan bahwa dirinya sudah meluruskan isu kejadian penggerebekan ini yang menimpa Kades Alun Dua.

Sementara, Kepala Desa Alun Dua Kecamatan Tanjung Agung Palik Toto Hermanto menjelaskan terkait dengan adanya berita yang disampaikan oleh Saudara Esi dan Kakak, adik Kandung serta Wawaknya telah mengungkapkan bahwa saya telah berbuat asusila itu tidak benar.

Terkait kabar berita tersebut semua itu tidak benar, Saya no Coment dan yang jelas itu urusan pribadi saya”terangnya.

Toto menuturkan silahkan konfirmasi langsung kepada Kades Kebun Lebar Kecamatan Pematang Tiga seperti apa kejadian yang sebenarnya.

Saya minta masyarakat tidak terpengaruh dengan adanya isu – isu tentang saya tanpa mengetahui kebenarannya terlebih dahulu” ujar Toto Hermanto berita ini dilansir dari Analisjurnal.com. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *