Hanyut di Sungai Nakai, Warga dan dibantu TNI Polri Masih Menyisir Aliran Sungai

oleh -770 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Warga Desa Lubuk Jale Kecamatan Kerkap Bengkulu Utara diketahui hanyut di aliran air nakai yang merupakan sungai besar mengaliri dari Desa Batu Layang Kecamatan Hulu Palik hingga bermuara sungai palik di desa Kota Lekat.

Diketahui bahwa warga yang hanyut tersebut bernama Muslim (65) tahun. Hingga saat ini masyarakat bersama Polisi, TNI dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) masih melakukan pencarian.

Dan saat inipun banyak masyarakat bersama anggota polisi masih melakukan penyisiran aliran sungai dan banyak juga masyarakat yang menungu di jembatan raksaa Desa Kota Lekat.

Menurut keterangan warga bahwa saat kejadian memang kondisi aliran sungai nakai belum begitu deras. Lantaran cuaca hujan gerimis dan korban pulang dari kebun.

Melihat air tidak terlalu deras, korban seperti biasa menyeberang sungai dengan berjalan kaki lantaran air masih dangkal. Tak disangka tiba-tiba, arus sungai nakai datang dengan deras sehingga menyeret tubuh korban hingga hanyut.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM melalui Kapolsek Kerkap Iptu. Nofrianti, SH membenarkan kejadian tersebut, Rabu (3/1/2025).

Saat ini polisi bersama TNI dan masyarakat masih menelusuri arus sungai berharap warga yang hanyut tersebut secepatnya bisa ditemukan.

“Kita masih melakukan pencarian bersama masyarakat dan keluarga. Namun kita juga ingatkan supaya hati hati dikarenakan curah hujan masih menguyur areal ini,” pungkas Kapolsek. (Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *