Band Lear To Fly Membuat Single Perdana ” Rubah Hati ” 

oleh -419 Dilihat
oleh

JAKARTA.TUBARSNEWS.COM – Learn to fly tampil berbeda, band ini terbentuk tahun 2020 ketika Covid. Reguler di beberapa cafe jakarta dan event2 dijakarta, dengan begitu ia membuat single perdana  “rubah hati”.

Karna sudah lama tidak muncul band yang bervokaliskan wanita karna saat ini banyak bermunculan penyanyi wanita tetapi lebih memilih menjadi penyanyi solo, tetapi sang penyanyi prully lebih memilih untuk menjadi vokalis dengan band Learn to fly.

Ketika di sambangi kediaman bassist Franky Sadikin mengatakan bahwa makna lagu dari “Rubah Hati” ini dikarenakan cerita hati yg masih mencintai sang kekasih tetapi kurang dapat perhatian dari sang kekasih, tetapi sebaliknya sudah ada orang lain lebih perhatian, tapi hatinya belum terketuk untuk menerima maka dia memohon kepada tuhan untuk “Rubah Hati”

Band yang di awali main di sejumlah cafe jakarta personil sebutin yang berasal dari Jakarta dengan penciptanya Herry Sadikin yang di Leaderi oleh musisi kawakan Franky Sadikin. Vocal prully, guitar eka gusti, drum freddy. (Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *