Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Pemdes Kota Lekat Mudik Pasang 10 Titik Lampu Jalan

oleh -448 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Pemdes Kota Lekat Mudik Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu melaksanakan titik nol pemasangan lampu jalan, (19/7/2023).

Pemasangan lampu jalan ini memanfaatkan Dana Desa (DD) tahun 2023 yang merupakan program prioritas hasil Musyawarah Desa (Musdes).

Titik nol lampu jalan dipimpin langsung Kades Kota Lekat Mudik, Lailatul Azhar yang dihadiri oleh Camat Hulu Palik Sahermansyah Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Pendamping Desa, para Perangkat Desa, tokoh adat serta para tamu undangan.

Lampu jalan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan lingkungan dan penerangan umum pada malam hari.

Selain itu, lampu jalan ini juga sebagai alternatif jarak pandang pengendara pada malam hari. Lampu jalan ini juga diharapkan dapat mengurangi resiko kecelakaan lalulintas pada malam hari.

“Kali ini lampu jalan dipasang sebanyak 10 titik. Dengan lampu jalan ini, diharapkan dapat meningkatkan keamanan lingkungan pada malam hari,” ujar Kades.

“Tahapan ini, titik lampu jalan diprioritaskan dilokasi rawan dan gelap. Dipersimpangan dan fasilitas umum lainnya,” Singkat Kades. (Jonbew/adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *