Terkait Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa, Begini Kata Hotman Sihombing

oleh -278 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dari politisi partai PDI Perjuangan yang tergabung di komisi III Hotman Sihombing, mengatakan, bahwa ekonomi pedesaan akan tumbuh kalau infrastruktur memadai terutama Infrastruktur jalan.

Di kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati saat ini, pemerintah melalui Dinas terkait berupaya mengenjoot pembagunan jalan seperti yang akan segera di bangun pada anggaran APBP 2023 di Desa Air Sebayur

“Ia sejak awal pemerintah melalui OPD terkait bengkulu utara terus mengenjoot pembagunan jalan di APBDP 2023 ini, Desa Air Sebayur,”kata Hotman. (2/11/2023)

Hal ini, Hotman menambahkan upaya pemerintah untuk menuntaskan Visi-Misi Bupati dengan membagun infrastruktur jalan di utamakan oleh pemerintah, kata anggota DPRD mensupoort hal ini.

“Ia benar , memasuki babak akhir 2023 pemerintah kembali membagun jalan di desa air sebayur dan di daerah lainya,”jelas Hotman.

Sementara untuk jalan desa , kata dia, secara keseluruhan dalam target program kerja setiap tahun selain di kawasan transmigrasi satau persatu terus di genjot pembagunan.

“Ia Dewan sebagai pengawasan mensopoort pemerintah yang selalu mengutamakan pembangunan infrastruktur jalan demi kesejahteraan masyarakat.(Adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *