Serap Aspirasi Masyarakat, Desa Talang Denau Bahas RKPDes 2021

oleh -999 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Musyawarah Desa ( Musdes ) Desa Talang Denau Kecamatan Kota Arga Makmur , Kabupaten Bengkulu Utara membahas RKPDes 2021. Yang mana pada acara tersebut dihadiri pihak Kecamatan, Sekdes , Babinsa Desa, Babinkamtipmas, BPD Desa, Kadus , Pendamping desa beserta seluruh tokoh masyarakat Desa Talang Denau, bertempat di Aula Desa Jum’at ( 21/8/2020 ).

Kades Juita Supandi dalam sambutannya mengatakan, semua silahkan menyampaikan aspirasinya, semua aspirasi yang disampaikan diserap, dirembuk, dan disusun sebagai rangka acuan kerja kami dijadikan program kerja di tahun berikutnya yaitu 2021, kata Kades

Seperti Program ditahun ini masih tertunda, namun bisa dikerjakan ditahun mendatang, tertundanya sebagian dari program 2020, kita ketahui bersama dikarenakan situasi dalam penanganan dari dampak mewabahnya Covid 19, sehingga DD sebahagian terkuras untuk penanganan wabah Covid ini.

” Inilah gunanya Musyawarah.Jadi apa saja keinginan dari masyarakat nanti mudah mudahan bisa terkabul, untuk itu saya berharap semoga wabah covid ini cepat berlalu sehingga anggaran yang masuk kedesa bisa kita pergunakan untuk kepentingan masyarakat secara umum dan mendongkrak perekonomian masyarakat nantinya,” pungkas Kades Juita Supandi. ( Sukiman/ Adv )

No More Posts Available.

No more pages to load.