Saat Jam Kerja, Kantor Desa Lubuk Jale Bak Sarang Hantu

oleh -473 Dilihat
oleh

TUBASNEWS.COM– Kantor Pemerintahan desa adalah tempat pelayanan masyarakat dalam segala hal, baik secara administrasi maupun keluhan masyarakat itu sendiri.

Namun sangat disayangkan jika ada kantor desa yang seperti tidak ada penghuninya Bagaikan sarang hantu atau bisa dikatakan kosong pada saat jam kerja, karena tidak ada satu orangpun perangkat desa berada di kantor.

Hal ini terjadi pada kantor Desa Lubuk Jale, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu pada, Senin (26/6) pukul 13.59 WIB.

Di lain tempat, wartawan Tubarsnews.com menanyakan langsung kepada Kepala Desa Lubuk Jale Heri Hermansyah mengatakan, melalui via telpon saya sedang ada urusan di kabupaten. Mendengar adanya berita itu sontak dirinya kaget.

“Masa kosong. Ngak mungkin la, sebab perangkat tadi masuk, hanya satu orang yang izin . Sedangkan tiga orang berangkat ke DPMD Kabupaten, sebelum saya berangkat 6 orang ada kok ” Kata Kades.

Selain itu Kades menambah, bahwa dirinya menyayangkan terhadap perangkat desa membandel selaku bawahannya jika jam kerja jangan pernah meninggalkan kantor.

” Saya sudah berapa kali  peringatkan terhadap para perangkat jangan pernah tinggalkan kantor desa. Karena kita semua adalah pelayanan masyarakat, kalau seperti ini tidak bisa dibiarkan, malu la saya bos, mohon maaf atas ketidak nyamanannya, besok akan saya tegur kembali,” kesal kades. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *