Demi Masyarakat, Ketua DPRD BU Turun Lapangan Ikut Titiknol 

oleh -969 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM- Mengingat jalan lintas antar Desa sudah cukup lama tidak tersentuh pembangunan, maka pihak DPRD mendorong adanya Aspirasi masyarakat agar jalan mereka dibangun dan Alhamdulillah aspirasi itu terkabulkan ditahun 2023.

Terkait infrastruktur jalan terus dikawal oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., hasilnya hari Senin (19/06/2023) dilakukan penentuan titik nol sebagai tanda akan dimulainya pembangunan jalan diwilayah 5 Desa. Antara lain Desa Paninjau, Tanjung Muara menuju Trans Lapindo dan Air Lelangi serta Tanjung Alai.

Dalam kegiatan penentuan titik nol tersebut disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH. Kepala Dinas PUPR Buyung Azhari, Kejari Kabupaten Bengkulu Utara dan Konsultan.

” Dengan dibangunnya jalan ini semoga memudahkan aktivitas masyarakat dan mendorong perekonomian mereka lebih baik lagi,” harapan Ketua DPRD.

Pembangunan jalan ini tentu menjadi kabar bahagia bagi masyarakat karena sudah sejak lama tidak merasakan bagaimana jalan mulus, singkat Ketua DPRD. (Jonbew/adv)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *