Pemdes Perbo Laksanakan MDST Jalan Rabat Beton

oleh -431 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Desa Perbo Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan sertifikasi kegiatan (MDST) berupa pekerjaan fisik Jalan Rabat Beton yang diperuntukkan untuk jalan lingkungan dan Jalan Usaha Tani (JUT), Selasa (24/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kerkap Halian Ramdani,SH. Kapolsek Kerkap Iptu Nofryanti, Kades Perbo Muhammad Iqbal beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Desa Perbo dan Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD),Tokoh Masyarakat serta Para Tamu Undangan.

Kepala Desa Perbo Muhammad Iqbal Menyampaikan, ”Alhamdulillah kita masih dapat berkumpul untuk melaksanakan serah terima kegiatan di tahun 2023 yakni pembangunan jalan rabat beton,” Kata Kades.

Tambah Kades mengatakan Dana Desa Tahun 2023 ini dimanfaatkan untuk membangun fasilitas umum yakni Jalan Rabat Beton yang diperuntukkan untuk Desa.

Pembangunan fasilitas umum Desa Perbo sudah bisa dimanfaatkan, dan pada kesempatan itu kami selaku Pemerintah Desa mengimbau Masyarakat untuk tetap bekerja sama baik menjaga dan merawat bangunan yang telah diselesaikan dengan menggunakan Dana Desa tahun anggaran 2023. Untuk itu, fasilitas yang sudah dibangun mari sama- sama kita jaga.

” Disamping kita bangun jalan rabat beton lingkungan dan ada juga jalan usaha tani, ada juga pembangunan jembatan serta plat deker, ” jelas kades.

” Perlu kita beri apresiasi kepada pemdes Desa ini secara tepat sasaran dan cepat untuk menyelesaikan kegiatan di tahun ini,” kata Camat.

Dengan kegiatan ini jagalah kekompakan baik dari pemdes dan masyarakat khusus nya didesa Perbo serta kedepan kalaupun ada permasalahan selesaikan secara kebersamaan, singkat Camat. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *