Paripurna APBD Bengkulu Utara Tahun 2024, Fraksi PDIP Menyetujui

oleh -379 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Paripurna tentang  Penyampaian pandangan umum Fraksi Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten BU Tahun Anggaran 2024, Selasa (24/10/2023).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten BU Sonti Bakara,SH dan dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, Perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), OPD instansi Pemkab BU, Perwakilan Wanita dan PKK.

Benny Bumansyah selaku fraksi PDIP Bahwa dalam penyusunan anggaran harus memandang upaya pencapaian kesejahteraan dan kemakmuran rakyat, orientasi dan tujuan utama dalam pembangunan berpangku pada setiap rupiah yang dianggarkan dalam APBD oleh pemerintah Kabupaten pemutaran yang seharusnya berbanding lurus dengan capaian peningkatan kesejahteraan masyarakat BU serta kesejahteraan untuk sarana pendidikan yang layak.

“Penyempurnaan APBD ini merupakan cerminan atau gambaran kegiatan pemerintah dalam suatu periode yang meliputi kegiatan penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan kemasyarakatan, dan kegiatan pembangunan yang transparan dan akuntabel,”jelasnya.

Semoga semua kegiatan yang dilakukan oleh pihak pemerintah baik langsung dan maupun tidak langsung, semua ini tidak terlepas dari tujuan kita bersama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Bengkulu Utara kedepan yang lebih baik.

” Kami dari fraksi PDIP menyetujui Raperda ini, ” Tandas Benny Bumansyah. (Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *