Pemdes Lubuk Semantung Salurkan BLTDD Tahap Pertama Tahun 2023

oleh -527 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Desa ( Pemdes) Lubuk Semantung Kecamatan Tanjung  Agung PalikKabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan 1,2 dan 3 kepada Keluarga Penerimaan Manfaat ( KPM). Jadi total Penerima perorangnya sebesar Rp 900.000

Kegiatan ini langsung dilaksanakan oleh Kepala Desa Lubuk Semantung Syapiul dan didampingi Camat Tanjung  Agung Palik (TAP) Zainal serta Bhabinkamtibmas  Bertempat di Kantor Desa, Jum’at (12/5/2023).

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD ini diantaranya, Pemerintah Desa, Camat, Bhabinkamtibmas Pendamping Lokal Desa, anggota BPD, Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan.

Kades  Syapiul menyampaikan , Penyaluran bantuan ini kita laksanakan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan yaitu sebanyak 21 KPM.

Untuk warga yang mendapatkan program BLT- DD kali ini berjumlah 21 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM). Bantuan tersebut dibagikan untuk keluarga yang kurang mampu agar bisa meringankan beban ekonomi masyarakat.

Dengan adanya program pemerintah yang langsung menyentuh kemasyarakat. Kepala Desa berharap  kepada para penerima manfaat BLT-DD supaya bisa memanfaatkan dan menggunakan bantuan pemerintah ini dengan sebaik-baiknya, berharap bantuan tersebut bisa digunakan untuk membeli kebutuhan kebutuhan pokok sehari-hari.

” Alhamdulillah BLTDD ini sudah disalurkan dengan baik. Untuk itu gunakanlah uang itu sebaik mungkin dan belilah untuk kebutuhan pokok,” ujar Kepala Desa Lubuk Semantung Syapiul. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *