Pemdes Air Baus II Bangun Rabat Beton

oleh -1402 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Harapan masyarakat Desa Air Baus II, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara agar jalan Usaha Tani (JUT) mulus perlahan kini mulai terwujud.

Hal ini terlihat setelah kucuran Dana Desa (DD) tahun 2023 yang diterima desa dari pemerintah yang digunakan untuk membangun infrastruktur jalan rabat beton mulai dilaksanakan dan kini sudah berjalan pembangunannya.

Kepala Desa (Kades) Air Baus II Sutamsi mengatakan pihaknya sengaja membangun jalan rabat beton JUT karena Pemerintah Desa menginginkan pembangunan jalan yang benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Tahap ini, kami membangun jalan rabat beton JUT realisasi ini sesuai dengan keinginan dan hasil musyawarah bersama masyarakat,” ujar Kades.

Menurutnya, pembangunan jalan rabat betonĀ  yang dikerjakan itu adalah sebuah progres pembangunan yang sangat penting bagi akses masyarakat.

Kades berharap, dengan adanya pembangunan jalan rabat beton lingkungan itu dapat memberi manfaat bagi warganya, Ujar Kades. (Jonbew/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *