Komisi II DPRD BU Hearing Bersama OPD

oleh -1659 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Ketua Komisi II DPRD BU, Hendri. S. M. Situmorang mengungkapkan, berdasarkan berita acara rapat badan musyawarah (Banmus) DPRD kabupaten Bengkulu Utara nomor : 08/BA/Banmus/2023, memang pembahasan ini telah agendakan.

Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat kerja (hearing) bersama pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, pada Selasa 25 Juli 2023.

Hendiri menyebutkan, hearing dihadiri segenap anggota Komisi II diantaranya, Ruzianto, Tommi Sitompul, Beni Bumansyah, Amintas Hutapea, Ir.Rizal Sitourus, Usman Purba, Edi Afrianto, Budesmo dan Santoso

“Rapat kerja (hearing) bersama pimpinan OPD hari ini agendanya membahas rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2024,” ucap Hendri, Selasa.

Lanjut Hendri, pihaknya memperdalam dan memberikan saran maupun masukkan terkait KUA-PPAS 2024, yang dibahas dalam Hearing kali ini.

“Hering bersama pihak OPD di ruang rapat Komisi II hari ini untuk pembahasan KUA-PPAS tahun 2024. Juga membahas tentang anggaran yang tengah berjalan,” terang dia.

“Evaluasi anggaran sudah dan sedang berjalan tahun 2023 ini juga diawasi, supaya penggunaannya tepat sasaran demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah,” pungkasnya. (Jonbew/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *