Kepala BPKAD Bengkulu Utara Lantik Muhammad Sahdam Selaku Kasubid Aset

oleh -319 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM – Dikarenakan Sekretaris Daerah (Setda) dan Kepala BKPSDM sudah mendelegasikan terhadap Kepala BPKAD Masrup untuk melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Muhammad Sahdam Romaini, S. Stp sebagai Kepala Sub Bidang Aset (Kasubid), Bertempat di kantor BPKAD, Jum’at (27/10).

Pelantikan itu merupakan pelantikan susulan bersama 40 orang pejabat lain yang dilantik pada tanggal 18 Oktober di Balai daerah dan 6 orang pejabat dilantik pada Tanggal 23 Oktober di Kantor BKPSDM Bengkulu Utara. Pada saat itu Muhammad Sahdan Romaini belum berkesempatan hadir.

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Bengkulu Utara Masrup, mengatakan bahwa pengambilan sumpah jabatan sudah dilaksanakan dengan baik dan tetap berpegang pada fakta integritas.

Pengambilan Sumpah Jabatan serta pelantikan Pejabat eselon IV tersebut, diakhiri dengan penandatanganan Pakta Integritas selaku pejabat yang baru dilantik secara simbolis untuk berkomitmen tinggi dalam bekerja bebas dari KKN ( Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, ujarnya. (Jonbew/adv)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *