Keluh Kesah PPDI Terkait Ditiadakan Tunjangan Kinerja, Ini Kata Anggota DPRD BU

oleh -207 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Terkait statement organisasi persatuan perangkat desa indoensia (PPDI) Bengkulu Utara dan ketua PPDI Provinsi Bengkulu mengenai hasil Silatda akan memperjuangkan kembali tunjangan kinerja dan BPJS kesehatan  yang sempat di potong dalam penanggulangan pandemi Covid.

Mengapi hal ini,Wakil Ketua II Herliyanto,S.Ip dan Wakil Ketua I DPRD Juhaili,S.Ip di ruang kerja Waka II Menuturkan berharap  tim anggaran pemerintah daerah (Eksekutif) bisa berkomitmen mengembalikan anggaran tunjangan kinerja maupun tunjangan BPJS kesehatan perangkat Desa. Senin (6/11/2023)

Terkait setmen organisasi persatuan perangkat desa indoensia (PPDI) Bengkulu Utara dan ketua PPDI Provinsi Bengkulu, mengenai hasil Silatda berberapa bulan lalu akan memperjuangkan kembali potong dalam penanggulangan pandemi Covid 19, di APBD tahun 2024,”ujarnya.

“Ia wajar organisasi PPDI provinsi dan kabupaten, mempertanyakan kembali komitmen pihak pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara untuk mengembalikan tunjangan kinerja maupun tunjangan BPJS kesehatan perangkat Desa”kata Herliyanto.

Senada di ucapkan Wakil ketua I DPRD Juhaili,S.Ip, apa yang di perjuangkan oleh organisasi persatuan perangkat desa indoensia (PPDI)meminta pemerintah mengembalikan kembali potong dalam penanggulangan pandemi Covid 19 pihaknya mendukung PPID, pemerintah untuk mengembalikan potongan di APBD 2024.

“Ia tunjangan kinerja maupun tunjangan BPJS kesehatan perangkat Desa besaran anggaran sebelum adanya pemotongan pada saat pandemi Covid19,”pihaknya berharap eksekutip dapat mengembalikan hal ini seperti semula di APBD 2024,”kata Juhaili (Jonbew/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *