Kejurnas 2022 Wadokai Karate – do Indonesia, Atlet Provinsi Bengkulu Berhasil Meraih Medali Emas

oleh -1123 Dilihat
oleh

BENGKULU.TUBARSNEWS.COM- Atlet Wadokai Provinsi Bengkulu berhasil meraih mendali emas kejurnas 2022 wadokai karate -do Indonesia. Bersama Iwan Fals , yang merupakan Karateka Wadokai Karate-do Indonesia.Yang di selenggarakan di Gedung Olah Raga ( GOR) Pasar minggu Jakarta Selatan tanggal 23- 25 September 2022.

Provinsi Bengkulu di wakili 3 atlet karate – do wadokai. Berbagai kategori yang di pertandingkan dan berbagai kelas usia yang di pertandingkan. Atlet Wadokai Provinsi Bengkulu akhirnya berhasil meraih 3 emas dan 2 perak. Yang semuanya 5 orang, terdiri dari 3 orang atlet , untuk 6 kelas pertandingan dan 2 orang pelatih/ official Bambang Permadi dan Bambang Leo Irawan. Wadokai adalah salah satu olahraga bela diri karate.

Informasi ini disampaikan oleh Ketua Wadokai Provinsi Bengkulu Kompol PM Amin. S.Ag selain itu ia menyampaikan Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, Pemda Kabupaten dan Pemda Provinsi Bengkulu. Untuk atlet , harapannya tetap semangat berlatih dengan target untuk kejuaraan yang lebih bergengsi kedepannya.

” Terimakasih semua pihak yang telah membantu,” Pungkas Kompol PM Amin. (Jonbew)

Adapun nama nama yang mendapat medali
1. Cherry Amora Lastari usia dini juara 1 kata perorangan Putri.Juara 1 Kumite -25 kg Putri
2. Dhila Mitahuljannah pra pemula juara 2 kata perorangan putri. Juara 1 Kumite – 30 kg Putri
3. Bimbo Apriance Junior Juara 2 kata perorangan Putra.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *