Kades Serumbung Salurkan  BLTDD Tahap Pertama Sebesar 900 Per KPM

oleh -510 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Kepala Desa Serumbung Sumiati melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), bulan Januari hingga maret atau disebut pembagian BLT DD tahap pertama . Bertempat di Kantor  Desa Serumbung Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Senin (10/4/2023).

Kepala Desa Serumbung Sumiati menyampaikan bahwa pembagian saat ini mulai dari bulan Januari hingga Maret dengan  jumlah yang di terima sebesar 900.000 ribu.

” Ya Alhamdulillah BLT sudah disalurkan dengan baik. Saat ini sebagai Kelompok penerima Manfaat sebanyak 25 orang,” kata kades.

Usai menyalurkan bantuan Kepala Desa berpesan kepada masyarakat agar bantuan yang diterima dapat bermanfaat dengan baik dan belilah yang sekiranya bermanfaat.  Selain itu tambah kades semoga dalam rangka pembagian BLT DD, momen kali ini  di bulan Ramadhan, semoga  kita diberikan pahala yang berlipat ganda dalam menjalankan puasa,

semoga di tahun depan kita masih diberi kesempatan untuk bisa menjalankan puasa seperti biasa, ujar Kades.

Sementara, Camat Kerkap Ramdani Halian,SH mengatakan bahwa berkenan denga BLTDD tahun 2023 ini sangat beda, yaitu dengan sebutan B3KD, disamping itu, adanya penurunan angka penerimaan. Dengan demikian bagi penerima manfaat ini gunakan bantuan ini sebagai kebutuhan pokok keluarga, singkat Camat. 

Dalam acara pembagian BLT DD tersebut terlihat hadir, Kades Serumbung Sumiati, Camat Kecamatan Kerkap Ramdani Halian SH, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Anggota BPD, Tokoh masyarakat Serumbung, serta para tamu undangan. (Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *