Kades Batu Roto Tarik Meteran Sebagai Tanda Mulainya Pekerjaan Fisik

oleh -516 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM- Desa Batu Roto Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu, (27/7/2023 ) melaksanakan  kegiatan Pembangunan Rabat beton. Sebagai tanda mulainya pekerjaan tersebut Kepala Desa memegang meteran untuk mengukur volume yang akan dikerjakan nantiny.

Kepala Desa Batu Roto Hadi Prayitno, mengungkapkan kegiatan kita kali ini berpokus terhadap infrastruktur, mengigat hal itu bermintaan dari masyarakat lantaran mengeluh karena akses mereka semuanya sudah hancur dan sulit dilalui.

“ Tahap ini kita melakukan  pembangunan berupa fisik yaitu membuat rabat beton, di tempatkan kadun 1, 2 dan Kadun 3 Mengigat hal itu tertuang dari hasil rapat musyawarah sebelumnya,” Kata Kades Hadi Prayitno akrab disapa Gareng.

Tambah Kades, saya pesankan terhadap seluruh masyarakat serta lainya.  Jika kegiatan fisik itu sudah selesai di mohonkan agar secara bersama sama kita merawat dan memeliharanya dengan baik, jika bersama sama sama saling menjaga tentu hal tersebut akan bertahan lama serta kokoh, mudah mudahan hingga anak cucu kita nanti ikut merasakan jalan rabat beton yang telah dibangun mengunakan anggaran DD. jelas Kades.

“ Tolong Sama Sama kita mensupport agar terlaksana dengan baik dan juga kita rawat secara bersama sama pula untuk bangunan fisik yang saat ini tengah dibangun,” Pungkas Kades.

Pada saat acara berlangsung terlihat hadir Kades Batu Roto Hadi Prayitno Camat Hulu Palik Sahermansyah, Kapolsek Kerkap Iptu Novrianti Bhabinkatibmas, Babinsa, Para Anggota BPD Desa Batu Roto,Tokoh Masyarakat, Para Perangkat Desa, Pendamping Desa Hafizin serta para tamu undangan. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *