Selasa, Maret 2
Shadow

Hut Lalu Lintas Ke-65, Polres Bengkulu Utara Laksanakan Kamsel Talk Show

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Satlantas Polres Bengkulu Utara Melaksanakan Kegiatan Kamsel Talk Show diruang Command Centre Polres Bengkulu Utara.Senin (21/9/2020).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo HartantoS.IK, melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara Iptu Yenny Puspita, mengatakan kegiatan Talk Show kamsel live bersama Narasumber membahas tentang peran Polantas di era digital media sosial untuk mencegah dan mengurangu terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dan tetap melaksanakan protokol pencegahan covid 19 memasuki era adaptasi kebiasaan baru , dengan 4M menggunakan masker , mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Disamping itu, dirinya menghimbau selalu serta mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas di jalan dan  Kepatuhan Penerapan Protokol Kesehatan sesuai dengan Peraturan yang ada untuk mencegah penyebaran covid 19.

“ Kegiatan Talk Show ini dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020.Tujuanya adalah memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keutamaan keselamatan dalam berlalu lintas,”kata Kasatlantas.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta tidak lupa tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat harus mematuhi aturan seperti memakai helm SNI, memakai sabuk pengaman (safety belt), menggunakan kendaraan sesuai spesifikasinya, dan selalu melengkapi kendaraan dengan surat resmi,” jelas Kasatlantas.

Kasat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mengendarai kendaraan dibawah umur demi keselamatan diri dan pengendara yang lain.

“kami himbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan,”singkat kasat Iptu Yenny.

Dalam acara tersebut terlihat hadir,Iptu Yenny Puspita,SH Kasat Lantas polres Bengkulu utara, Ipda Freddy Simae Mare.SH Kanit Regident Satlantas Polres Bengkulu Utara,Aipda Trisno Handoyo.SH Kanit Turjawali Satlantas polres Bengkulu Utara,Brigpol Yuneli Manurung Banit Regident Satlantas polres Bengkulu,Presenter TVRI Aisah Dini,Narasumber ,Kadis PUPR Kabupaten Bengkulu Utara Heru Susanto,ST, Kadishub Kab Bengkulu Utara El Nuryansah,Novian Eleven Jasa Raharja.( Jonbew )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *