Kamis, Agustus 11
Shadow

Hut TNI Ke -73, Kodim 0423 Lakukan kegiatan Donor Darah dan Bagikan Sembako

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Hari Ulang Tahun ( Hut ) TNI ke 73 Kodim 0423 Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan berbagai kegiatan.Seperti Donor Darah dan melakukan pembagian 75 paket sembako Se Bengkulu Utara.Bertempat dikantor PMI Kecamatan Kota Arga Makmur,Senin (21/9/2020)

Hut kali ini bertemakan “Darahku Mengalir Untuk Negeriku “. Kegiatan donor darah ini terhitung sejak tanggal 15 September dan berakhir dipuncak tanggal 22 september 2020.Dandim 0423/BU Letkol Inf Agung Pramudio Saksono S.Sos.Msi menyampaikan, acara ini diselenggarakan dalam bentuk bhakti sosial yang sejak dulu sampai dengan saat ini, kegiatan bhakti sosial merupakan salah satu bentuk kepedulian kemanusiaan yang dilakukan oleh Kodim 0423/BU kepada masyarakat Bengkulu Utara.

” Kegiatan ini terus menerus dilakukan.Mengigat bentuk kepedulian kemanusiaan,” singkat Dandim.

Terlihat turut hadir, Dandim 0423/BU Letkol Inf. Agung Pramudyo Saksono S.Sos.Msi, Kasdim 0423/BU Mayor Chb. Taklin Hutabilan,Danramil 02/Arma Kapten Arh. Belly,Danramil 03/Lais diwakili oleh Pelda Wandri,Pasi Ter Kapten Inf. Saripudin,Pasi Intel Lettu Inf. Zulfitri,Ketua PMI BU Irwanto dan Ketua Persit katika Candrakirana,OPD serta para tamu undangan.Kegiatan selesai pada pukul 10:00 wib, berjalan lancar dan aman.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.