Grand Final Bujang Gadis BU, Silvi Andriyani Talang Rendah Pemenang Wakil 1

oleh -952 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM – Grand Final Bujang Gadis Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Bengkulu Utara sungguh meria.

Berdasarkan keputusan dan pertimbangan dewan juri, terpilihnya Gadis Bengkulu Utara Silvi Andriyani dari Desa Talang Rendah Kecamatan Hulu Palik sebagai pemenang wakil satu (1). Dengan busana adat Khas Rejang dan batik kangango dan Bujang Bengkulu Utara Emanuel Gading Sanjaya dari Kecamatan Arga Makmur serta Syakirah Salsabila yang juga berasal dari Kecamatan Arga Makmur.

Malam puncak Grand Final Bujang Gadis
Wakil Bupati Bengkulu Utara menyatakan dukungan pemerintah sepenuhnya terhadap kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap generasi muda Bengkulu Utara.

“Kita sangat bangga melihat semangat dan potensi yang dimiliki oleh para finalis, Semoga Grand Final ini dapat menjadi wahana untuk mengembangkan bakat dan kepribadian yang positif,” ujarnya.

Sementara, Kepala Desa Talang Rendah Gunawan mengaku sangat bangga, sekaligus menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang, khususnya kepada Silvi Andriyani pemenang wakil 1tahun 2023, yang berasal dari Desa Talang Rendah.

“Selamat dan terus semangat untuk Silvi Andriyani juara wakil 1 Gadis 2023, kami selaku pemerintah desa bangga dengan prestasi kalian,” kata Gunawan Kamis (23/11/2023)

“Ini pertama kalinya utusan kami langsung meraih predikat juara, tentu prestasi yang membanggakan sekali,” imbuhnya.

Ia berharap Gadis yang terpilih seperti Silvi Andriyani mampu mengemban amanah dan bisa mempromosikan Desa, Kecamatan hingga Kabupaten Bengkulu Utara setahun kedepan. Disamping itu bisa juga mengangkat pariwisata agar menjadi sektor unggulan yang lebih baik lagi terkhusus di Kecamatan Hulu Palik.

“Kami juga berterimakasih yang sudah memberikan dukungan penuh terhadap Silvi Andriyani selaku warga Talang Rendah yang mengikuti ajang ini, hingga menjadi juara wakil 1,” Ujar Kades Gunawan. (Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.