Komisi III Rapat Bersama SKPD Membahas Tutup Anggaran Semua Pekerjaan Harus Rampung

oleh -883 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Ketua komisi III DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Fitra Martin mengadakan rapat bersama SKPD membahas tentang progres pekerjaan harus diselesaikan tepat waktu hingga akhir Desember tutup anggaran.

“Kita berharap semua tim yang ada di SKPD masing – masing bisa memantau progres pengerjaan berbagai pembangunan infrastruktur sedang berjalan saat ini, guna memastikan selesai tepat waktu,” Kata Ketua Komisi. (23/11/2023).

Disamping itu Kata Fitra,  disahkannya APBD Perubahan tahun 2023  waktu lalu, tentu progres pembangunan pekerjaan berbagai infrastruktur yang dikerjakan  pihak ke tiga saat ini, masih ada pada tahap pengerjaan. Sehingga komisi III DPRD Bengkulu Utara memberikan masukan kepada SKPD agar betul betul di awasi dengan baik, agar kualitas pekerjaan dapat dipertanggung jawabkan.

“Semua pekerjaan diyakini ada batas waktu sesuai tertuang dalam kontrak. Karena sekarang memasuki musim penghujan sementara kita memiliki waktu kurang dari satu bulan lagi, untuk itu mohon dipantau dengan serius supaya tutup anggaran pekerjaan harus rampung, ” Kata Ketua Komisi III.

Disamping itu lanjutnya, peran tim pengawas proyek di masing-masing SKPD sangat diperlukan agar bisa memastikan pekerjaan yang masih berjalan saat ini, baik melalui anggaran APBD murni maupun APBD Perubahan bisa selesai tepat waktu.

“Kita tidak mau anggaran sudah tutup pekerjaan belum rampung. Takutnya timbul permasalahan, hal inilah kita selaku dewan mengingatkan terlebih dahulu, ” tandas Fitra. ( Jonbew/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *