Selasa, November 29
Shadow

Gerakan Peduli sesama,Polres BU Bagikan Sembako

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Gerakan bakti sosial polres Bengkulu Utara peduli sesama terhadap dampak Covid-19.Secara serentak melaksanakan pembagian sembako.Bertempat di Lapangan Mapolres,Selasa (21/04/2020)

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,S.I.K, SH menyampaikan,gerakan bakti sosial ini di lakukan menghadapi bulan suci ramadhan sekaligus meringankan sedikit beban masyarakat tengah mewabahnya covi-19.

” Paket sembako ini kita bagikan sebanyak 230 paket,” jelas Kapolres.

Selain secara simbolis.Lanjut Kapolres di lapangan Mapolres Bengkulu utara, dirinya juga sudah menugaskan para Babinkantibmas yang ada di wilayah kerja nya masing masing untuk menyalurkan sembako ke masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Iya,sudah kita arahkan ke Babinkantibmas di wilayahnya masing masing untuk menyerahkan sembako ke masyarakat yang sudah terdaftar di desanya wilayah kerja mereka,” ungkap Anton.

Terlihat,secara simbolis pembagian sembako kepada masyarakat di lapangan Mapolres Bengkulu Utara, Hadir juga Bupati Ir.Mian, wakil Bupati Arie Septia Adinata, Dandim 0423 Bengkulu Utara
Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S. Sos, M.Si,Kajari Bengkulu Utara Elwin Agustian Khahar.SH.MH (Jonbew).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.