Camat Syafaruddin Ucapkan Selamat dan Rasa Syukur Terhadap 13 Kades Yang Telah dilantik Bupati Mian

oleh -1554 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Total 13 Kepala Desa terpilih Sekecamatan Kota Arga Makmur yang diikuti 170 Desa dilantik oleh Bupati Bengkulu Utara H.Ir Mian dan Wakil Bupati Arie Septia didepan halaman Pemda Bengkulu Utara hari jum’at Kemarin.

Kades yang sudah dilantik diantaranya:
1. Desa Karang Anyar 2 : Harnasion, S.Hi
2. Desa Rama Agung : Putu Suriade
3. Desa Gunung Selan : Amir Hamzah
4. Desa Tanjung Raman : EDI SUPARDI
5. Desa Karang Anyar 1 : Ayyatullah Kumaini
6. Desa Datar Ruyung : Herman Robin
7. Desa Gunung Agung : Pemenang; Julyani
8. Desa Karang Suci : Pebzon Norhadi
9. Desa Talang Denau: Soneta
10. Desa Sido Urip : Sukarnoto
11. Desa Kuro Tidur : Alex Nauli Harahap
12. Desa Senali : Meriyanti
13. Desa Taba Tembilang : Nasion Kusnadi.

Camat Kota Arga Makmur Syafaruddin,SST,Msi mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Desa Sekecamatan Kota Arga Makmur. Untuk itu, diharapkan dapat bersama bersinergi membangun Desa masing-masing

“ Dengan telah dilantiknya para kades ini dapat menjalankan amanahnya dari masyarakat untuk kemajuan Desa nantinya,” jelas Camat.

Ia menambahkan, dengan adanya Kades terpilih ini, semoga dapat lebih maju dan memberikan kontribusi yang jelas bagi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di setiap desa.

Kepala Desa yang sudah dilantik diharapkan bisa mentaati peraturan dan undang-undang tentang desa dan peraturan-peraturan yang ada di Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, agar nantinya para Kades terpilih dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya.

” Semoga apa yang disampaikan Pak Bupati kita kemarin insyaallah para Kades yang ada di Kecamatan Kota Arga Makmur bisa menjalankannya dengan baik. Dan saya juga yakin bahwa Kades terpilih ini memang betul betul dan sunguh sunguh untuk membangun Desa, ” Tandas Camat Kota Arga Makmur Syafaruddin. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *