Penyaluran BLT DD Desa Padang Sepan Langsung di Bagikan Kades Baru Emron

oleh -397 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- pembagian BLT DD tahap 7-8-9- Desa Padang Sepan disalurkan langsung oleh kades yang baru dilantik beberapa hari lalu yaitu Emron yang dihadiri oleh Camat Tanjung Agung Palik Zainal SIP. dan turut hadir juga Pendamping Desa, Kasi PMD serta para tamu undangan.

Atas terlakasananya acara pembagian BLT DD tahap 7-8-9, Kepala Desa yang baru berpesan kepada masyarakat Padang sepan agar bisa memanfaatkan uang BLT yang telah di bagikan ini agar masyarakat bisa menggunakan uang tersebut dengan baik.
” Ini baru pertama kita bagikan BLT DD, semoga uang yang kita salurkan ini dipergunakan dengan baik,” Kata Emron.

Lanjut Kades Emron dirinya juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kedatangan dari pihak kecamatan dan kawan kawan baik dari media maupun lainnya yang ikut menghadiri penyaluran bltdd ini.

Selaku penerima BLT DD tahap 7-8-9 berjumlah 74 KPM hari ini terlaksana dengan baik dan sukses. ” Harapan kita kedapan momen seperti ini berlanjut dangan baik. Dan masyarakat merasa terbantu atas penyaluran BLTDD ini,” Ucap Kades.

Sementara Camat Zainal SIP juga himbau ini momen yang sangat baik pembagian BLT DD di bagikan langsung oleh Kepala Desa yang baru suasana baru agar ke depan bisa lebih baik dalam hal pembangunan maupun lainnya, Tandas Camat. ( Idil/ Adv)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *