BPKAD Sambut Hangat Kedatangan Kepala BPJS Cabang Curup

oleh -1115 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kababupaten Bengkulu Utara menerima kunjungan silaturahmi dan koordinasi Kepala BPJS Kesehatan Cabang Curup.Selasa (14/03/2023).

Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Curup bersama Tim di sambut hangat oleh Kepala Plt Masrup,S.St.Pi  diruang Kerjanya. Plt. Kepala BKAD Masrup, S.St.Pi., MM bersama Kepala Bidang (Kabid) Perbendaharaan dan Sub. Koordinator Keuangan mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPJS Kesehatan beserta rombongan atas kunjungan silaturahmi dan koordinasi.

Digitalisasi layanan menjadi salah satu fokus untuk memotong birokrasi dan simplifikasi layanan. Adanya terobosan antrean online bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan bagi peserta dan fasilitas kesehatan (faskes).

“Dalam pembahasan itu terkait tentang  Antrean online merupakan salah satu menu pada aplikasi Mobile JKN, dengan diimplementasikannya layanan antrean online maka peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) mendapatkan kepastian waktu layanan saat ingin berobat sehingga tidak harus menumpuk di faskes. Tandas Masrup. (Jonbew/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *