Bazar Murah Kodim 0423/BU Diserbu Masyarakat

oleh -874 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kodim 0423/Bengkulu Utara menggelar Bazar Murah yang diperuntukkan bagi masyarakat umum. diketahui Bazar Murah tersebut diselenggarakan di satu titik yaitu di Alun-alun Rajo Malim Paduko, Kota Arga Makmur, diserbu para ibu ibu kesempatan mereka belanja kebutuhan pokok sanagt murah, Selasa (2/4/ 2024).

Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri, M. Han. Mengungkapkan kegiatan Bazar Murah yang diselenggarakan oleh Kodim 0423/Bengkulu Utara berlokasi di Alun – Alun tepatnya (sebelah kantor Lantas),” Ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim menerangkan, digelarnya Bazar Murah Ramadhan Kodim 0423/BU bertujuan untuk membantu masyarakat agar memperoleh kebutuhan bahan pokok dengan harga yang terjangkau.

Agenda Bazar Murah Ramadhan ini dilaksanakan selama satu hari dengan menyediakan bahan pokok, meliputi beras, telur, minyak goreng, gula, tepung terigu. Selain itu juga disediakan kue untuk lebaran, sirup dan pakaian serta alat sholat berupa peci dan sarung.

Ini merupakan wujud kepedulian TNI secara langsung kepada masyarakat. Dengan Bazar murah, kita bisa meringankan beban masyarakat,’’ tambahnya.

Kegiatan Bazar Murah yang dilaksanakan Kodim 0423/BU, juga berkolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Koperasi dan UMKM, BPPD Kabupaten Bengkulu Utara, Bulog dan para pedagang grosir yang ada di sekitar Arga Makmur.

Untuk diketahui bahwa Kegiatan Bazar Murah ini secara serentak digelar oleh masing-masing Kodim di seluruh wilayah Indonesia, dimana pada saat yang bersamaan Bazar Murah juga diselenggarakan di Markas Besar TNI dan dibuka langsung oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *